Welcome Businessman!!!

Selamat datang para pengusaha di perusahaan kami. Segala perkembangan dunia usaha online anda bisa dapatkan dan praktekkan dengan segala kemudahannya.

Senin, 27 September 2010

ISTILAH - ISTILAH DASAR SEO BAGIAN KEYWORD

Si udik lanjutkan mengenai istilah dasar dalam SEO. Sekarang pas bagian keyword... Apa arti dari keyword ini? si udik memisahkan kata keyword jadi 2 yaitu : key = kunci dan word = kata. Artinya keyword adalah kata kunci :p
Beuh emang siapa yang ga tahu, truss apa fungsi dan hubungannya dengan SEO coba simak hasil copasnya si udik di bawah ini :

Pengulangan Kata adalah ciri Kata Kunci a.k.a Keyword

nah ngerti ga maksudnya? kalo intinya nie... keyword adalah kata baik yang tunggal atau berpasangan yang menjadi kunci dan fokus dari artikel yang kita buat. Kalo di liat ama si udik sih di atas adalah pengulangan kata-kata kunci seperti : lunch, fine, talking funny, i mean. 

Dari pengulangan kata-kata kunci itulah di dapat bahwa dengan semakin sering kita mengulang dan mengulang dan mengulang... kata-kata kunci kita didalam artikel maka peluang untuk mengoptimiskan mbah google akan semakin besar (hehehe... maklumlah namanya juga orang udik belajar bisnis online rada ngawur harafiahnya yang penting bener logikanya ^_^)...

Bagaimana menurut kamu?

Tidak ada komentar: