Welcome Businessman!!!

Selamat datang para pengusaha di perusahaan kami. Segala perkembangan dunia usaha online anda bisa dapatkan dan praktekkan dengan segala kemudahannya.

Minggu, 19 September 2010

SEO for BEGINNER PREVIEW


Alhamdulillah, sudah hampir 2 tahun blog ini si udik tinggalkan :D kebayangkan cuman sebentar (becanda mode : on) hehehe...
Ternyata jalan hidup mengarahkan si udik yang telah lama meninggalkan dunia per-website-an untuk kembali lagi. Hidup itu ternyata sudah ditentukan, believe it or not! setelah tahun 2009 posting untuk yang terakhir kalinya sekarang balik lageee.... :))

Selama masa-masa cerai ama website nie ceritanya si udik lagi menekuni bisnis bikin warnet. 1 tahun di jalanin mulai dari buka warnet, jaga warnet, ngitungin duit recehan, bayar listrik, telpon en spidy-nya dan lain-lain. Dia bener-bener menjalankan apa yang dia sudah dia tulis di postingan awal blog ini.

Ternyata jalan hidup mengarahkan untuk ngeblog lagi, walah...walah...
cuman kali ini si udik datang tidak dengan tangan kosong, tapi sudah dipersenjatai dengan pengalaman entreprenuer yang luar biasa!!!

Idenya kali ini si udik mau belajar sekaligus praktekin yang namanya Website SEO. Nah orang ada yang kenal dengan makhluk yang namanya SEO tapi si udik yakin kalo yang engga tau pasti lebih banyak lagi. Kalo kata para ababil/ abg labil hehehe... "...apa ce mas seo itu...? ". Lah terus apa hubungannya dengan entrepreneur dong???

Wait for my next posting okay... hihihi... mau mandi dulu... :p
Oiya gambar diatas yang bisa menggambarkan SEO itu apa secara singkat (kalo ada dolarnya pasti pada ngeh... cape dech -_-')

Bagaimana menurutmu
?

Tidak ada komentar: